Notice: Undefined index: options in /home/zeusanim/public_html/wp-content/plugins/elementor-pro/modules/theme-builder/widgets/site-logo.php on line 192

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Daftar Isi :
Rekomendasi Tempat Magang Animasi di Kota Malang

Hi Fren!

Buat kalian yang lagi nyari tempat magang/PKL/teaching industry di bidang desain grafis dan animasi yuk, yukk kumpul sini! Kita ada rekomendasi studio animasi di Kota Malang yang bisa jadi referensi tempat magang nih. Cek daftar lokasi dan deskripsinya di bawah ya!

1. Zeus Animation

Pertama, ada Zeus Animation Studio. Zeus Animation adalah studio animasi yang bergerak di bidang produksi explainer video dan iklan yang berdiri sejak tahun 2014. Salah satu studio animasi terbaik di Kota Malang ini sudah dikenal dan dipercaya oleh banyak klien dari mancanegara lho, Fren. Selain fokus memproduksi berbagai project video motion graphic, Zeus Animation juga membuka kesempatan bagi siswa/mahasiswa yang ingin magang/PKL/teaching industry di bidang grafis dan animasi. Para peserta magang bisa belajar di Studio Animation Creative Labs (By Zeusanimation) selama minimal 4 bulan.

Ada banyak fasilitas yang bisa kalian dapatkan jika magang di Zeus Animation, di antaranya: kantin 24 jam, paket makan siang, serta kamar asrama bagi peserta dari luar kota. Eits, tapi ada seleksi untuk penerimaan calon peserta magang ya.

Syarat dan ketentuan lengkap soal magang bisa kalian lihat di sini atau bisa juga datang langsung ke alamat Studio Animation Creative Labs di Jl. Kresno No. 1, Polehan, Kec. Blimbing, Malang.

2. Mocca Animation Studio

Studio animasi yang berdiri sejak tahun 2013 ini merupakan salah satu studio animasi terkenal di Kota Malang. Mocca animation studio berfokus pada produksi video animasi 2D/3D dan telah menghasilkan sejumlah karya berupa film pendek. Beberapa karya Mocca Studio antara lain, Joni Boni Puff, Cak Rowi, Fabel Animalia, Bunda, Ini Budi, Icha and Friend, Doodle, dan Jamu Jowo. Lokasi Mocca Studio beralamat di Jl. Raden Panji Suroso No.12, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang. Mocca Animation Studio membuka kesempatan buat siswa/mahasiswa yang ingin magang di bidang animasi minimal 4 bulan, serta memberlakukan sistem seleksi untuk penerimaan peserta magang. Info lengkapnya bisa kalian cari tahu dan tanyakan langsung di akun Instagram Mocca Studio atau via email hello@mocca.studio.

3. Roleplay Studio

Pernah nonton serial animasi komedi berjudul Indekos di Youtube? Series tersebut merupakan salah satu karya dari studio animasi Roleplay. Roleplay Studio didirikan pada tahun 2014 dan telah banyak memproduksi aneka project video motion graphic berupa film pendek, serial, explainer video, dan lainnya. Roleplay studio berlokasi di Perumahan ABM Permai, Jl. Manunggal No. 93 Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Kunjungi website roleplaystudio.com untuk cari tahu informasi detail terkait program magang di Roleplay Studio.

4. Roundbox Animation

Siapa yang tidak tahu kartun Riko The Series? serial animasi anak Islami ini sudah sangat terkenal dan pernah tayang di televisi lho, Fren. Siapa sangka produksi animasi kartun tersebut dikerjakan oleh studio animasi asal Malang, Roundbox Animation. Selain mengerjakan project series Riko, Roundbox Animation juga membantu pengerjaan animasi serial Nussa, Jojo & Friends, Pets United, AstroLoLogy, Ajisaka, dan banyak lagi. Studio Roundbox beralamat di Jl. Sansivera No. 15, Kota Malang. Kamu bisa hubungi ali@roundboxanimation.com jika ingin mengajukan pertanyaan seputar program magang di Roundbox Animation.

5. Stormy Studio

Studio animasi yang sebelumnya bernama Hi Animation ini merupakan salah satu studio animasi profesional di Kota Malang.  Stormy Studio berfokus mengembangkan produk-produk berbasis IP (Intellectual Property) berkualitas khususnya animasi. Studio yang berdiri sejak tahun 2011 tersebut telah banyak mengerjakan proyek dari dalam, maupun dari mancanegara seperti: serial animasi, TVC, film pendek, webseries, 3D convertion, new-media, rendering, dan berbagai produk kreatif lainnya. Stormy Studio membuka kesempatan bagi siswa/mahasiswa yang ingin mengasah skill di bidang animasi. Info lengkapnya bisa kamu cek di akun Instagram Stormy Studio.

Zeusanimation membuka lowongan magang untuk SMK/Sederajat dan perguruan tinggi. Minimal 4 Bulan 
Selengkapnya disini

More Post