Notice: Undefined index: options in /home/zeusanim/public_html/wp-content/plugins/elementor-pro/modules/theme-builder/widgets/site-logo.php on line 192

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Daftar Isi :
Zeus Animation Terima Kunjungan dari Kepala Pusat Penerangan TNI

Studio Zeus Animation menerima kunjungan dari Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayor Jenderal Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M. Tr.(Han) bersama timnya pada Senin (14/2/2022). Kunjungan tersebut berlangsung di studio dua Zeus Animation (Animation Creative Labs) yang berlokasi di Jl. Kresno No.1, Polehan, Kec. Blimbing, Malang.

Kapuspen TNI mengunjungi ruang magang di studio Animation Creative Labs (foto: dokumentasi pribadi)

Bersama dengan tim Puspen TNI dan founder Zeus Animation, Kapuspen meninjau lokasi dan melihat proses produksi animasi yang dilakukan tim Animation Creative Labs. Kapuspen menyebutkan, kunjungan ini dilakukan untuk menyurvei salah satu industri kreatif di Malang yang diharapkan dapat menjadi referensi pengembangan di lingkungan Puspen TNI.

Sebab, Zeus Animation dikenal sebagai salah satu studio animasi yang sukses dan berkembang sangat pesat di Kota Malang. Selain itu Zeus Animation juga dipercaya oleh berbagai sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia sebagai tempat magang pilihan bagi siswa/mahasiswa yang ingin mengembangkan skill di bidang desain grafis dan animasi.

Kapuspen TNI berdiskusi bersama Zeus Animation (foto: dokumentasi pribadi)

Founder dari Zeus Animation, Rohmat Hafinudin mengaku sangat senang menerima kunjungan Kapuspen TNI. Kesempatan tersebut, lanjutnya, sekaligus menjadi ruang diskusi untuk berbagi pengalaman dan ilmu tentang dunia industri kreatif, khususnya bidang animasi.

Zeusanimation membuka lowongan magang untuk SMK/Sederajat dan perguruan tinggi. Minimal 4 Bulan 
Selengkapnya disini

More Post