Notice: Undefined index: options in /home/zeusanim/public_html/wp-content/plugins/elementor-pro/modules/theme-builder/widgets/site-logo.php on line 192

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Daftar Isi :
Diskopindag Kota Malang Lakukan Kunjungan ke Studio Zeus Animation

Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Kota Malang melakukan kunjungan ke Studio Zeus Animation pada Jumat (1/4/2022). Kunjungan tersebut berlangsung di studio dua Zeus Animation atau yang dikenal dengan nama studio Animation Creative Labs. Bersama dengan founder dari Zeus Animation, tim dari Diskopindag meninjau proses produksi video animasi yang dilakukan oleh tim Zeus Animation.

Diskopindag menilai, Zeus Animation memiliki potensi yang besar untuk terus berkembang menjadi studio animasi yang besar di Kota Malang. Mengingat produk animasi berupa video explainer yang diproduksi oleh Zeus Animation telah dikenal luas dan memiliki reputasi bagus di pasar internasional. Selain itu Zeus Animation juga menunjukkan karya-karya lain berupa konten video lagu dan serial animasi anak-anak yang digarap oleh tim Zeus Animation bersama peserta magang.

Zeusanimation membuka lowongan magang untuk SMK/Sederajat dan perguruan tinggi. Minimal 4 Bulan 
Selengkapnya disini

More Post