Notice: Undefined index: options in /home/zeusanim/public_html/wp-content/plugins/elementor-pro/modules/theme-builder/widgets/site-logo.php on line 192

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp

Daftar Isi :
Rekomendasi Film Animasi Terbaru 2022

Tahun 2022 menjadi tahun yang menarik bagi para penggemar film animasi. Pasalnya, ada banyak daftar film animasi baru yang akan tayang di sepanjang tahun ini lho, Fren. Sebagian besar film baru yang akan dirilis merupakan jenis sekuel maupun prekuel dari seri film sebelumnya. Pasti pada nggak sabar kan pengen nonton lanjutan dari film favorit kalian dulu. Daftar film berikut juga bisa jadi referensi dan inspirasi untuk kamu yang sedang menekuni bidang animasi, terutama animasi 3D. Kira-kira, ada apa aja ya? Yuk, langsung aja kita spill film-filmnya di bawah ini!

1. TURNING RED

Pertama, ada film animasi produksi Disney berjudul TURNING RED yang telah dirilis pada tanggal 11 Maret 2022. Kartun TURNING RED merupakan kolaborasi dari Disney dan Pixar. Penonton dapat streaming melalui saluran Disney+ Hostar pada saat perilisan resminya. TURNING RED menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Mei Lee yang berubah menjadi panda merah raksasa. Mei Lee seorang gadis berusia 13 tahun ini dikenal memiliki kepribadian unik. Namun sang ibu yakni Ming begitu protektif terhadap dirinya bahkan membatasi aktivitas sehari-hari Mei Lee. Hal tersebut tak jarang memicu pertengkaran antara Mei Lee dan ibunya. Hingga suatu hari Mei Lee tiba-tiba berubah menjadi panda merah raksasa karena emosinya mulai tidak terkendali.

2. ZOOTOPIA+

ZOOTOPIA+ merupakan sekuel dari film berjudul sama, ZOOTOPIA. ZOOTOPIA+ menjadi rekomendasi kartun Disney yang akan rilis tahun 2022. ZOOTOPIA+ bergenre petualangan komedi yang mengisahkan kelinci pemberani bernama Judy dan kawan-kawannya dalam memecahkan kasus kasus kejahatan di kota mereka.

Berbeda dari versi series pertama yang rilis sejak 2016 lalu, ZOOTOPIA+ bakalan menghadirkan cerita seru kehidupan para penghuni dengan karakter mereka masing-masing. Sehingga penonton akan diajak mengenal karakter hewan unik seperti hewan jinak, buas, lambat, cepat, dan sebagainya.

3. HOTEL TRANSYLVANIA: TRANSFORMANIA

Film ini sekaligus menjadi prequel terakhir Hotel Transylvania yang ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Seri keempat Hotel Transylvania yang diproduksi Sony Pictures Animation ini juga menggandeng aktor dan selebritas Hollywood sebagai pengisi suara. Di antaranya yaitu, Selena Gomez yang berperan sebagai Mavis, Brian Hill sebagai Drakula, Asher Blinkoff sebagai Dennis, Andy Samberg sebagai Jonathan, Kathryn Hanh sebagai Ericka Van Helsing, hingga Molly Shannon sebagai Wanda. Cerita dalam hotel Transylvania 4 berawal ketika Ericka Van Helsing membuat kekacauan dengan penemuan barunya yang bernama Monsterfication Ray, yang berakibat pada transformasi para penghuni Hotel Transylvania. Sementara itu, Mavis dan Drac Pack berusaha mencari solusi agar keadaan di hotel kembali seperti semula.

4. LIGHTYEAR

Masih dari rumah produksi Disney dan Pixar, film animasi berjudul Lightyear menjadi prequel film Toy Story yang rilis di bioskop pada tanggal 17 Juni 2022. Kisah pada film Lightyear berfokus pada awal mula Buzz berevolusi dan menjadi mainan di kamar Andy. Animasi yang menggabungkan genre sci-fi dan petualangan ini siap mengajakmu berpetualang menjelajahi luar angkasa, Fren!

5. MINIONS: THE RISE OF GRU

Setelah ditunda penayangannya akibat pandemi, film series dari makhuk mungil bernama Minion ini akhirnya akan tayang di bioskop pada 1 Juli 2022. Minion: The Rise of Gru bercerita tentang masa kecil Gru yang bermimpi menjadi bagian dari kelompok penjahat super Vicious 6. Wih, pasti seru dan nggak kalah keren dari film-film Minion sebelumnya deh, Fren.

Itu dia 6 judul film animasi yang akan tayang di bioskop sepanjang tahun 2022 ini. Jangan lupa catet dan ajak temen-temen atau keluarga buat nonton bersama!

Zeusanimation membuka lowongan magang untuk SMK/Sederajat dan perguruan tinggi. Minimal 4 Bulan 
Selengkapnya disini

More Post